imagine

Ask me anything   yossy rachmatillah, 19 september 1992. Hit Counter


twitter.com/Yossyrac:

    Semeru, Agustus 2014.

    — 17 minutes ago
    Lagi pula tak ada cinta muncul mendadak, karena dia adalah anak kebudayaan, bukan batu dari langit.
Bumi Manusia, Pramoedya Ananta Toer.

    Lagi pula tak ada cinta muncul mendadak, karena dia adalah anak kebudayaan, bukan batu dari langit.
    Bumi Manusia, Pramoedya Ananta Toer.

    — 52 minutes ago
    "Colleges aren’t monasteries. They can’t give their students spiritual sustenance; they can’t provide an escape from modernity. And they shouldn’t be faulted, or punished, for that."
    Joshua Rothman on why the “crisis in higher education” is really the crisis of modernity: http://nyr.kr/1qSgRAe (via newyorker)

    (Source: newyorker.com, via newyorker)

    — 2 weeks ago with 508 notes

    Terimakasih, terimakasih, terimakasih… Terimakasih ya allah atas semua yang kau berikan.

    — 1 month ago with 3 notes
    Belum S.H sih.. Tapi terimakasih tuhan menciptakan mereka yang bikin pengen nulis kata pengantar dan selalu ada buat saya. Terimakasih sebanyak-banyaknya 🍑🍑

    Belum S.H sih.. Tapi terimakasih tuhan menciptakan mereka yang bikin pengen nulis kata pengantar dan selalu ada buat saya. Terimakasih sebanyak-banyaknya 🍑🍑

    — 1 month ago
    y :no copyan film kemaren ilang, ipodnya error :)
    a :disuruh skripsi :)
    y :duh :)
    puasa ya :)
    a :makanya :)
    — 1 month ago

    cerita buat azwimar si kesayangan. semanagt az!

    semangat skripsinya dikit lagi. semanagt kerjanya, minta gajinya nanti kalo logonya diterima, satu juta aja cukup buat beli tiket kereta. semangat cari calon tante baik hati, penyayang, penyabar, pengasih buat anak-anak gue, yang bakal ngirimin gue masakan kalo dia coba resep baru, yang bakalan be careful with my bestfriend heart. semangat puasanya, jangan ditarget bolong 7, tapi target penuh satu bulan, nanti dapet thr dari somat. semangat buat semua masalah yang mungkin gue gatau. i love you.

    — 1 month ago with 1 note
    y : ya jahat banget itu
ya tapi bukan salah dia juga sih
m : lo tau kenapa kalo orang minta maaf ada “maaf buat yang sengaja dan tidak disengaja”
soalnya orang suka buat salah padahal dia gasadar
y : ya tugas kita maafin yah mut

    y : ya jahat banget itu

    ya tapi bukan salah dia juga sih

    m : lo tau kenapa kalo orang minta maaf ada “maaf buat yang sengaja dan tidak disengaja”

    soalnya orang suka buat salah padahal dia gasadar

    y : ya tugas kita maafin yah mut

    — 1 month ago

    katanya jika sesuatu ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik oranglain. saya percaya. ada yang bilang zaman sekarang sudah tidak ada yang seperti itu, jika ingin ya kejar. tapi saya tetap percaya, bukan kah itu tugas kita sebai anak? kakak? sahabat? teman? bukan kah hidup memang seperti itu? kita percaya, jika memang yang kita percaya menyakiti, ya terima saja sakit hati. lalu kita akan bilang, saya tidak akan percaya lagi. tapi kenyataannya kita akan percaya lagi pada yang baru. lalu disakiti lagi. lalu percaya lagi. ya memanag seperti.

    — 1 month ago